Warga Palangka Raya Positif Korona Tambah Dua Orang

emi abriyani
Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani

PALANGKA RAYA,radarsampit.com – Kasus Corona Virus Disease 2019 (covid-19) di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah masih terjadi, berdasarkan data ada penambahan warga terkonfirmasi positif korona.

Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani menyebutkan, jumlah terkonfirmasi positif mengalami penambahan. Jumlah sebelumnya 19.147 orang kini bertambah 2 orang menjadi 19.149 orang.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan data per 16 Desember 2022, kasusnya mengalami peningkatan, meskipun setiap harinya tidak terlalu seknifikan,” ucapnya, Sabtu (17/12).

Dari data yang dihimpun, untuk kasus covid-19 di Kota Paalngka Raya dengan rincian terkonfirmasi positif sebanyak 19.149 orang, terkonfimasi sembuh 18.533 orang, terkonfirmasi Meninggal Dunia (MD) 562 orang dan perawatan 52 orang.

“Semoga saja tidak ada lagi penambahan terkonfirmasi positif, karena kesadaran untuk vaksin sudah mulai meningkat, asalkan tidak muncul varian baru bisa jadi jumlahnya akan menurun terus,” harapnya.

Baca Juga :  Polda Kalteng Tangkap Enam Budak Sabu dan Sita 16 Paket Senilai Ratusan Juta

Maka dari itu, hingga kini pihaknya masih terus melakukan operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada karena korona masih ada dan belum berakhir.

“Minimal masyarakat masih tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, terutama di tempat umum yang ramai atau berkerumun,” imbaunya. (agf/fm)

 

 

Pos terkait