Wujudkan Kamtibmas di Desa Bangun Harja

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dalam rangka menjaga siatuasi, agar aman dan kondusif, Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, didampingi Kapolsubsektor Sungai Bakau mengunjungi salah satu tokoh dan warga di Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Minggu (04/02/24).

Dikatakannya, kunjungan silahturahmi ini dilaksanakan guna  mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah tugasnya.

Menurutnya peran hadirnya pihak kepolisian sangat diutamakan dalam menjaga situasi kamtibmas selalu terjaga, demi memajukan desa binaannya maupun desa sentuhannya.

“Kunjungan silahturahmi ini  semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat yang berada di desa,” ujar Robby Sandrajaya.

Selain itu dirinya pun mengimbau kepada para pemuda setempat supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya, dan melaporkan ke Polsek Seruyan Hilir jika melihat hal yang mencurigakan,  serta ikut mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” tandas Robby Sandrajaya. (rdw/gus)

Baca Juga :  Selisih Paham Berujung Penusukan

 

 



Pos terkait