8 Hari Operasi Zebra, Satu Nyawa Melayang

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

SAMPIT,Radarsampit.com– Operasi Zebra Telabang 2022 sebentar lagi berakhir. Selama delapan hari pelaksanaan, satu nyawa pengendara bermotor melayang dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

”Benar. Sudah ada empat kasus laka lantas. Dari empat kasus tersebut, satu orang meninggal dunia dan lima orang lainnya luka-luka,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin, Kamis (13/10).

Bacaan Lainnya

Kasat menyebutkan, laka lantas menyebabkan satu nyawa melayang tersebut terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Antang Kalang pada Sabtu (8/10) pukul 13.30 WIB lalu.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Pandil (70) dilaporkan tewas usai terlibat tabrakan dengan sebuah dump truk. Akibatnya, ia mengalami luka berat pada bagian kepala.

Mengingat kejadian itu, Salahhidin mengungkapkan selama dilaksanakannya Operasi Zebra, pihaknya sudah banyak menindak pelanggaran seperti tidak mengenakan helm SNI.

Baca Juga :  Eks Lokalisasi Jadi Kampung Anti Narkoba

”Ini pentingnya mengenakan helm SNI. Apabila terjadi kecelakaan dan tidak mengenakan helm, maka sangat berdampak pada bagian kepala pengendara itu sendiri,” imbuhnya. (sir/fm)

Pos terkait