Abdul Rasyid Foundation Bantu Selimut, Obat, Dan Susu Formula

Penuhi Kebutuhan Korban Banjir Di Pengungsian  

abdul rasyid foundation
ABDUL RASYID FOUNDATION: Manages CSR, PT SSMS Tbk - CBI Group, Anita Erliana, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada lurah Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Minggu (30/10) (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri menyalurkan berbagai bantuan yang dibutuhkan korban banjir, Minggu (30/10).

Bantuan kali ini sesuai dengan keinginan para pengungsi yang mereka sampaikan saat Monica Putri mengunjungi mereka di beberapa lokasi pengungsian.

Bacaan Lainnya

Tim CSR PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk – Citra Borneo Indah (CBI)  Group mengirimkan sejumlah barang yang dibutuhkan para pengungsi dan dapur umum.

Manager CSR PT. SSMS, Tbk – CBI Group Anita Erliana mengatakan keluhan para pengungsi adalah ketidaknyamanan saat tinggal di pengungsian, di antaranya banyaknya nyamuk, terlebih bila malam hari dan seringkali kedinginan bila hujan.

Maka pihaknya menyalurkan peralatan pendukung di antaranya selimut, kelambu, susu formula untuk anak dan obat-obatan. Bantuan itu disalurkan di Kantor Kelurahan Mendawai.

Baca Juga :  Deteksi Dini Dengan Patroli Lahan Rawan Karhutla

Menurutnya, saat ini bantuan yang disalurkan pada lokasi pengungsian dan dapur umum disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para korban banjir tersebut.

“Hal ini sesuai dari tindaklanjut atas kunjungan Ibu Monica Putri, maka CSR membagi beberapa tim umtuk mendata bantuan apa saja yang diperlukan para pengungsi. Dari pendataan kami, rata-rata di dapur umum dan tenda pengungsian didapatkan informasi bahwa saat ini ketersediaan sembako masih cukup,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Anita, bantuan yang bakal terus diberikan oleh Abdul Rasyid Foundation, PT. SSMS, Tbk – CBI Group disesuaikan dengan keperluan para pengungsi banjir.

“Namun bila ada permintaan bantuan sembako dan lainnya, akan tetap kami tindaklanjuti seperti biasa. Artinya saat ini, jenis bantuan yang disalurkan sesuaikan dengan kebutuhan para pengungsi,” pungkasnya.

Pos terkait