Abdul Rasyid Foundation dan CSR PT SSMS Tbk Bantu Pengungsi Banjir Kelurahan Raja

abdul rasyid foundation
PENYERAHAN BANTUAN: Manajer CSR PT SSMS Tbk, Anita Erliana, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lurah Raja Supriyadi Rabu (2/11/2022) (Istimewa/radar sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Abdul Rasyid Foundation dan CSR PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk kembali membantu para korban banjir melalui Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Rabu (2/11/2022).

Bantuan yang disalurkan berupa enam dus aneka susu formula untuk balita, 20 dus popok anak, dua tabung gas isi 12 kg untuk keperluan dapur umum, 200 pcs sabun colek dan 100 pcs sikat.

Manager CSR PT. SSMS Tbk Anita Erliana menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini sesuai dengan kebutuhan pengungsi yang tertuang dalam surat permohonan yang disampaikan pada perusahaannya. Penyerahan dilakukan secara simbolis diterima Lurah Raja, Supriyadi di Posko Siaga Bencana Kelurahan Raja.

“Bantuan ini kami harapkan bisa diterima oleh masyarakat sebagai rasa kesetiakawanan dan solidaritas, jajaran pimpinan dan karyawan CBI Group atas musibah banjir yang dialami saat ini,” jelas Anita Erliana.

Seperti diketahui banjir masih terjadi dan para korban banjir masih mengungsi ke rumah kerabat dan tenda darurat, operasional dapur umum yang menyuplai makanan siap saji masih terus beroperasi di berbagai posko bencana banjir.

Baca Juga :  Pantau Kecukupan Stok Minyak Goreng Untuk Antisipasi Penimbunan

Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group HM Abdul Rasyid AS selalu berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam membantu warga, khususnya korban banjir di Kabupaten Kobar, melalui Abdul Rasyid Foundation dan CSR PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk.

Bantuan yang disalurkan juga disesuaikan dengan kebutuhan para korban banjir. Mewakili warga yang terdampak banjir, Lurah Raja Supriyadi  menyampaikan terima kasih kepada Abdul Rasyid Foundation, PT. SSMS Tbk – CBI Group atas bantuan yang disalurkan tersebut.

“Atas keikhlasan Abdul Rasyid Foundation, PT. SSMS Tbk – CBI Group yang terus memberikan dukungan pada korban banjir ini semoga balasan berupa berkah yang tak terhingga dari Allah Subhanahu Wa’Taala,” harapnya. (sam/sla)

Pos terkait