PT. Jemms Wood Alam Semesta Dan ARF Salurkan Kayu ke Warga KBB

jemms wood society
SERAHKAN BANTUAN: Bantuan kayu dari PT Jemms Wood Alam Semesta dan ARF yang di serahkan oleh Manager CSR PT. SSMS Tbk, Anita Erliana  melalui Kades Kumpai Batu Bawah, Kamis (3/11/2022) (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT. Jemms Wood Alam Semesta dan Abdul Rasyid Foundation (ARF) terus menyuplai kayu papan dan balok untuk para korban banjir.

Kali ini warga terdampak banjir di Desa Kumpai Batu Bawah (KBB) Kecamatan Arut Selatan menjadi sasaran pendistribusian bantuan pada Kamis (3/11).

Manajer CSR CBI Group Anita Erliana menjelaskan bahwa bantuan kayu sebanyak dua truk tersebut merupakan instruksi dari CEO PT. Jemms Wood Alam Semesta, Jemmy Adrianor Rasyid sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir.

Seperti diketahui bahwa Desa Kumpai Batu Bawah ini merupakan daerah terdampak banjir yang cukup parah sehingga sangat memerlukan bantuan kayu tersebut.

“Banjir di wilayah KBB dan sekitarnya hingga saat ini masih juga belum surut. Sehingga untuk memgamankan barang perabotan di rumah yang terdampak banjir biasanya warga membuat panggung dalam rumah dan menaruh barang diatasnya, khususnya barang elektronik, maka melalui bantuan ini harapan kami bisa dimanfaatkan,” jelas Anita Erliana.

Menurutnya CEO PT. Jemms Wood Alam Semesta tahu persis kesulitan warga dan harus merogoh kocek cukup besar untuk memenuhi kebutuhan kayu tersebut.

Baca Juga :  Prokes Ketat di Hari Pertama PTM Terbatas

“Biasanya warga harus mengeluarkan uang lagi guna membeli kayu dan balok untuk pembuatan panggung, maka dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat,” katanya sembari berharap melalui bantuan PT. Jemms Wood Alam Semesta bekerjasama dan ARF bisa meringankan beban masyarakat. Bantuan ini akan berkelanjutan sebagai bentuk komitmen dalam membantu para korban banjir.

Anita Erliana menjelaskan bantuan kayu dan balok secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa Kumpai Batu Bawah, Bambang Silih Warno yang mewakili warga.

Kepala Desa Kumpai Batu Bawah, Bambang Silih Warno mengucapkan terimakasih kepada PT. Jemms Wood Alam Semesta dan ARF atas bantuan kayu dan balok tersebut.

Pos terkait