Atlet Balap Sepeda Kalteng Gelar Pelatprov di Cycling Camp Yogyakarta

sepeda kalteng
LATIHAN: Atlet sepeda di bawah naungan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah melakukan Pelatprov di Cycling Camp Yogyakarta. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Dua atlet sepeda di bawah naungan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah melakukan Pelatprov di Cycling Camp Yogyakarta.

Dua atlet tersebut Dandy Orlen Junior dan Bintang Ramadhan yang masing-masing akan turun pada nomor lomba ITT dan IRR.

Bacaan Lainnya

“Atlet sepeda terus melakukan latihan. Kami terus koordinasi dengan KONI Kalteng dalam memberikan arahan hingga anggaran yang tepat yang sudah didukung oleh Pemprov Kalteng untuk semua cabor yang mengikuti PON. Kami optimis bisa meraih prestasi, mohon doanya,” kata Ketua Harian ISSI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka, Senin (27/5/2024).

Ia menyampaikan, setelah sukses menggelar UCI MTB tingkat dunia di Palangka Raya, pihaknya optimis atlet sepeda Kalteng juga termotivasi untuk bisa meraih prestasi di PON Aceh-Sumut.

“Atlet terus memacu latihannya. Fisik dan strategi juga terus dilakukan untuk meraih hasil maksimal. Tentu kami berharap dapat medali, tantangan kami juga luar biasa, karena atlet sepeda daerah lain juga meningkatkan porsi latihan mereka. Kami optimis,” jelas Rahmat.

Baca Juga :  Panggung Para Amunisi Baru

Sementara itu, Kasatgas Pelatprov H. Agustan Saining mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan baik secara langsung dengan menyebarkan tim pemantau ke seluruh cabor.

“Mohon doanya kepada Masyarakat Kalteng program yang dijalankan atlet Kalteng terus meningkatkan kualitas atlet sehingga maksimal dalam menghadapi PON Aceh Sumut empat bulan kedepan. Kami terus melakukan monitoring kepada cabor-cabor yang melakukan Pelatprov, hingga anggaran yang digunakan juga terencana dan tepat,” ujar Agustan.

Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat mengatakan bahwa KONI Kalteng terus melakukan evaluasi dan pemantauan sehingga program yang dijalankan oleh cabor dapat terealisasi dengan baik, termasuk juga melakukan audit internal dan koordinasi dengan penegak hukum agar tidak adanya potensi mark up hingga kebocoran atau pelanggaran.

“Kita terbuka, kami juga mohon doa kepada masyarakat untuk dapat menambah semangat para atlet dapat Pelatprov hingga berlaga di PON. Terima Kasih Pemprov Kalteng yang terus memantau dan mendukung olahraga melalui KONI Kalteng,” tandas Rahmat. (daq)



Pos terkait