Atlet Menembak Kalteng Jalani Pelatprov di Lapangan Tembak Panarung

menembak
LATIHAN: Atlet menembak Kalteng menjalai Pelatprov di Lapangan Tembak panarung, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Perbakin Kalimantan Tengah mengirimkan seorang atlet menembak pada PON Aceh-Sumut mendatang. Atlet bernama Fadhil tersebut menjalani Pelatprov di lapangan tembak, Panarung, Palangka Raya.

Isa Asrosi, pengurus Perbakin Kalteng mengatakan, Pengprov Perbakin terus melakukan pemantauan latihan atlet untuk persiapan menghadapi PON Aceh-Sumut selama empat bulan kedepan.

Bacaan Lainnya

“Latihan Pelatprov terus dilakukan, di lapangan tembak wilayah Panarung, Palangka Raya. Kami terus berupaya untuk memaksimalkan porsi latihan, harapan kami dapat meraih prestasi pada PON nantinya,” katanya.

Kasatgas Pelatprov Agustan Saining mengatakan, monitoring kepada cabor-cabor yang melakukan Pelatprov tetap berlangsung yang dilakukan oleh tim pemantau.

“Konkretnya langkah itu guna melakukan penanganan, pengawasan dan evaluasi berbagai kendala dan kekurangan yang ada untuk dilakukan perbaikan secara bertahap. mohon doanya kepada Masyarakat Kalteng,” pungkasnya.

Baca Juga :  Promosikan Judi Online, Selebgram Palangka Raya Dipanggil Polisi

Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat menekankan, KONI Kalteng terus melakukan evaluasi dan pemantauan sehingga program yang dijalankan oleh cabor dapat terealisasi dengan tepat, juga melakukan audit internal dan koordinasi dengan penegak hukum agar tidak adanya potensi mark up hingga kebocoran anggaran.

“Terus memberikan masukan kepada Satgas dan Cabor dalam upaya menjalankan Pelatprov hingga PON nantinya, agar anggaran yang diberikan Gubernur Kalteng, Pemprov itu tepat sasaran serta tidak ada kendala dan potensi bermasalah dikemudian hari,” pungkasnya. (daq)



Pos terkait