Bangun Posko Lebaran, Polres Kotim Kerahkan 150 Polisi

akbp sarpani
AKBP Sarpani, Kapolres Kotim

SAMPIT, radarsampit.com – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) segera membangun 7 posko pengamanan dan pelayanan lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di sejumlah titik di wilayah hukumnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, posko pengamanan dan pelayanan akan dibangun saat memasuki Operasi Ketupat pada April 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

”Nanti akan ada 7 posko dibangun dan disebar di wilayah Kotim. Dan kami juga menerjunkan 150 personel Polres Kotim terlibat pengamanan lebaran tahun ini,” kata Sarpani kepada Radar Sampit.

Selain ratusan personel Polres Kotim, pengamanan itu juga nantinya akan melibatkan TNI dan sejumlah instansi Pemerintah seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD dan pihak lainnya.

”Pada intinya, operasi ini adalah operasi kemanusiaan dan kami bersinergi dengan TNI serta unsur terkait lainnya,” jelasnya.

Baca Juga :  DPO Sejak 2021, Seorang Anggota OPM Akhirnya Menyerahkan Diri

Diketahui, untuk 7 lokasi pos pam yang akan dibangun yakni di Kecamatan Telawang, tepatnya Desa Sebabi, Desa Ujung Pandaran, dan Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu.

Di dalam kota Sampit sendiri, dimulai dari Pelabuhan, Bandara, Jalan Pelita, Islamic Center, hingga Jalan Tjilik Riwut atau Samekto. (sir/fm)

 



Pos terkait