Bantu Warga Terdampak Banjir, PT GSIP-AMR Serahkan Puluhan Paket Bahan Pangan

BANTUAN BANJIR
BANTUAN BAHAN PANGAN: Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kebun Rayon I sebagai perwakilan manajemen PT GSIP - AMR kepada Sekretaris Desa Sungai Bengkuang, Siti Rohmah. (istimewa/radar sampit)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi Agro Menara Rahmat (PT GSIP-AMR) menyerahkan 60 paket bantuan bahan pangan kepada warga terdampak banjir di Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (4/7) lalu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kebun Rayon I sebagai perwakilan manajemen PT GSIP – AMR kepada Sekretaris Desa Sungai Bengkuang, Siti Rohmah.

Penyaluran bantuan dari anak usaha PT Astra Agro Lestari area Kalimantan Tengah itu merupakan bagian dari progam Nurani Astra Berbagi untuk Negeri

Community Development Officer (CDO) PT GSIP-AMR, Jon Gultom menyampaikan bahwa bantuan berupa 60 paket bahan pangan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar (Ring-1) atas musibah banjir yang terjadi dalam beberapa hari ini.

“Diharapkan bisa mengurangi beban pemerintah dalam membantu warganya. Bantuan bahan pangan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada warga yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya, Rabu (6/7)

Menurutnya perusahaan telah berkomitmen untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan dalam berbagai bidang, mulai dari pemberdayaan ekonomi hingga bantuan saat terjadi bencana.

Baca Juga :  Kandang Terbakar, Ratusan Anak Ayam Mati Kepanasan
BANTUAN BAHAN PANGAN
BANTUAN: Penyaluran bantuan bahan pangan dari PT GSIP -AMR untuk warga terdampak banjir di Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah, perusahaan terus berkomitmen untuk terus membantu warga sekitar perusahaan disaat dibutuhkan,” harapnya.

Pos terkait