Begini Cara Ibu-Ibu PPLIPI Sampit Semarakan Hari Kemerdekaan RI Tahun Ini

pplipi kotim
HUT RI: Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Sampit menggelar berbagai lomba.

SAMPIT, radarsampit.comPara kaum perempuan yang tergabung di Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar berbagai lomba seru yang mengundang gelak tawa. Lomba itu digelar dalam rangka menyemarakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022.

Ada kurang lebih 50an kaum perempuan yang mengikuti lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba kartu domino, lomba bola perempuan, lomba karung, lomba menari tabelo dan lomba karoke yang akan diadakaan di Happy Puppy pada Kamis (18/8) nanti.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu digelar dikediaman halaman rumah Ririn Rosyana selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPLIPI Kotim Jalan Kapten Mulyono. Mulai pukul 13.30 WIB, para ibu-ibu dari latar belakang belakang berbagai profesi berkumpul mengikuti lomba.

Baca Juga :  Aparat Bersenjata Lengkap Sisir Tempat Keramaian

Lomba makan kerupuk diikuti 15 peserta. Kecepatan memakan kerupuk, kegesitan gigitan dan tarikan menjadi penentu juara. Siti Hatifah memenangkan juara 1, juara 2 dimenangkan Desy Ayu Lestari, dan juara 3 dimenangkan Marlina.

Adapula lomba balap kelereng yang diikuti 15 peserta. Kelereng diletakkan dipermukaan cekungan sendok dan diapit dimulut. Peserta diminta membawa kelereng berjalan secepat mungkin menuju garis finish dan kelereng yang dibawa tidak boleh terjatuh. Kali ini pemenang juara 1 lomba balap kelereng dimenangkan oleh Anita Fauziah, juara 2 Murni, juara 2 Siti Nursyiah dan juara harapan 1 diraih Marlina.

Selain lomba makan kerupuk dan balap kelereng,ada lomba joget asik yang diikuti 30an peserta. Penilaian ditentukan berdasarkan goyangan yang paling oke dan menarik. Marlina lagi-lagi meraih juara 1,  Lastri juara 2 dan Sinah Yosep meraih juara 3.

Pos terkait