Belasan Ribu Warga Kobar Meriahkan Jalan Sehat HUT Partai Golkar

hut golkar kobar
HUT KE-58 GOLKAR; Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat, Wisman saat memotong tumpeng peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di stadion sampuraga Jalan Sutan Syahrir, Minggu (16/10). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihadiri belasan ribu warga dan simpatisan partai pada Minggu (16/10). Mereka berkumpul dan membuat lapangan Sampuraga Jalan Sutan Syahrir terlihat menguning.

Rute jalan sehat menempuh jarak sekitar 3,5 kilometer, mengambil start dan finish di stadion sampuraga. Banyak hadiah dan doorprize dalam jalan sehat tersbeut, di antaranya hadiah utama satu unit sepeda motor, satu unit motor listrik, 10 sepeda listrik.

Tidak hanya itu panitia juga menyediakan lima kulkas, lima mesin cuci, lima kompor gas, lima blender, lima magic com, 200 paket sembako serta 100 buah handuk. Kegiatan jalan sehat yang digelar serentak di Indonesia termasuk di Kobar ini bertemakan “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Partai Golkar siap berjalan bergandengan bersama masyarakat memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kobar H. Wisman menyampaikan, kegiatan jalan sehat akan menjadi momentum untuk mendorong Partai Golkar bergerak dan berkonsolidasi bersama rakyat untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. “Insya Allah jalan sehat serentak HUT Partai Golkar ini dapat memecahkan rekor MURI,” ucap H Wisman.

Baca Juga :  Jaringan Listrik PLN Putus Disambar Petir

Ia juga bersyukur partainya telah dinyatakan lolos verifikasi administrasi partai politik calon peserta Pemilu 2024 oleh KPU dan akan segera mengatur strategi dalam Pemilu legislatif 2024.
“Tentunya apa yang kita lihat pada hari ini adalah suatu contoh yang sangat baik bahwa masyarakat sangat antusias pada kegiatan Golkar, masyarakat sangat cinta damai terhadap kerukunan untuk membangun kabupaten yang kita cintai,” terang Wisman.

Pos terkait