Bertekad Kembalikan Kejayaan Beringin

Optimistis ”Kuningkan” Kalteng di 2024

golkar kalteng
JALAN SEHAT: Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Abdul Razak bersama jajaran pengurus melaksanakan jalan sehat.

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Menjelang pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak pada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng Abdul Razak mengatakan, partai ini pernah berkuasa selama 32 tahun. Khususnya pada masa orde baru. Seluruh pemerintahan baik di tingkat pusat hingga daerah dipimpin kader partai tersebut.

Bacaan Lainnya
Gowes

”Dulu pernah memimpin Indonesia, termasuk di Kalteng. Ya mudah-mudahan kita (Golkar, Red) kembali seperti dulu lagi, mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” katanya, Minggu (16/10)

Melihat pesta demokrasi pada 2024 mendatang, DPD Partai Golkar akan bekerja keras dengan memaksimalkan semua potensi yang ada. Sebabnya pada tahun tersebut akan dilaksanakan pemilihan serentak, yakni pemilihan anggota legislatif, kepala daerah dan presiden.

Baca Juga :  Ada Apa Ini? Golkar Lamandau Kritisi Pelaksanaan Pemilu di Wilayah Itu

Partai berlambang pohon beringin tersebut berkomitmen ‘menguningkan’ Kalteng dengan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tersebut, baik untuk meraih kursi terbanyak di tingkat legislatif, kepala daerah, termasuk presiden.

“Mengembalikan kejayaan partai ini dengan istilah sekarang, kita ‘kuningkan’ Kalteng. Ya tidak apa-apa ada istilah seperti itu untuk kita,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, HUT ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada 22 Oktober mendatang akan menjadi penyemangat seluruh kader untuk menyambut pesta demokrasi tersebut. Meski pelaksanaannya masih dua tahun lagi, namun seluruh tahapan yang telah dimulai diharapkan bisa dikawal.

“Seluruh pengurus dan kader partai sama-sama harus bersemangat menyambut pemilihan serentak. Sehingga komitmen yang dibuat bisa terwujud,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya sendiri telah melaksanakan berbagai kegiatan menyambut HUT Partai Golkar. Dimulai dengan salat hajat sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

“Biarpun yang kita beri tidak seberapa, tapi bisa berguna bagi anak-anak. Selain itu saat salat hajat, juga memohon kepada Allah SWT supaya yang kita harapkan bisa tercapai,” ucapnya.



Pos terkait