Bikin Gaduh dengan Rencana Oktoberfest, Manajemen Swiss-Belhotel Danum Akhirnya Minta Maaf

oktoberfest jawa pos
ilustrasi (Jawa Pos)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Setelah mendapat penolakan dari banyak pihak, manajemen Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya akhirnya meminta maaf terkait rencana event Oktoberfest. Kegiatan berupa minum bir yang mengadopsi budaya asing asal Jerman itu dipastikan tak akan dilaksanakan.

”Kami juga menyampaikan permohonan maaf hingga hal itu mengundang beragam persepsi dari masyarakat. Berdasarkan dengan tanggapan tersebut, kami telah berdiskusi secara internal bahwa kami akan mengubah nama tema promosi,” ujar Executive Assistant Manager Hotel Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Terry Noris dalam rilis, Selasa (6/9/2023).

Bacaan Lainnya

Terry juga menuliskan dan menyampaikan permohonan maaf dan menyadari bahwa pemilihan nama tema Oktoberfest 2023 itu mengundang beragam persepsi dari masyarakat. ”Kami telah berdiskusi secara internal akan mengubah hal itu,” katanya.

Pihaknya akan meniadakan kegiatan yang berkaitan dengan massa dan menyajikan minuman alkohol. ”Sikap yang kami ambil ini adalah sebagai bentuk penghargaan kami terhadap respons positif yang kami terima dan kami tidak ingin membuat persepsi negatif serta kegaduhan di lingkungan masyarakat,” ujar Terry. (daq/ign)

Baca Juga :  Beruk Hebohkan Kantor PUPR Kotawaringin Barat

Pos terkait