BREAKING NEWS: Mantan Wabup Kotim Taufiq Mukri Berpulang

TAUFIQ-MUKRI
BERPULANG: Mantan Wabup Kotim HM Taufiq Mukri dikabarkan wafat, Minggu (15/5) dini hari.

SAMPIT, RadarSampit.com – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Kotawaringin Timur. Salah satu putra terbaik Kotim, HM Taufiq Mukri, dikabarkan berpulang keharibaan Yang Maha Kuasa, Minggu (15/5) dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB. Mantan Wakil Bupati Kotim dua periode itu meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat.

Informasi wafatnya Taufiq Mukri dikabarkan mantan Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi melalui akun Facebooknya. Dia mengatakan, jenazah akan diterbangkan ke Sampit hari ini juga. ”Mohon ridho dan maaf atas kesalahan beliau selama ini. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin,” tulisnya.

Bacaan Lainnya

Beberapa jam sebelumnya, Supriadi juga sempat menginformasikan bahwa Taufiq sedang dirawat di ICU RS Hermina Depok akibat serangan jantung. Dia meminta warganet untuk ikut mendoakan kesembuhan Taufiq agar sehat kembali.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Perintahkan PBS Realisasikan Plasma

Namun, takdir berkata lain. Mantan Wabup yang dikenal merakyat itu mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-69 tahun. Tokoh kelahiran Sampit 21 Desember 1952 itu selama ini memang dikenal dekat dengan rakyat saat menjabat orang nomor dua di Kotim selama sepuluh tahun mendampingi Supian Hadi pada periode 2010-2015 dan 2016-2021. (ign)

Pos terkait