BRI KCP Lamandau Serahkan CSR Lampu Estetika di Bundaran Rusa 

bri
PROGRAM CSR:  Pimpinan BRI KCP Lamandau, Yunaidi Firhansyah secara simbolis menyerahkan CSR lampu estetika Taman Bundaran Rusa pada Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, M. Irwansyah

NANGA BULIK, RadarSampit.com – Ada tempat berswafoto baru di Taman Bundaran Rusa Kota Nanga Bulik sejak Sabtu (16/7) malam.

Sudah banyak pengunjung Bundaran Rusa memanfaatkannya sebagai tempat untuk berfoto. Lampu bertuliskan I Love Lamandau yang mempercantik Bundaran Rusa ini ternyata dibangun oleh BRI KCP Lamandau.

Penyerahan secara resmi bantuan CSR BRI KCP Lamandau ini telah dilaksanakan pada Selasa (19/07) kemarin.

Serah terima lampu estetika ini dilakukan oleh Pimpinan BRI KCP Lamandau, Yunaidi Firhansyah dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, M. Irwansyah.

“Sebagai kepedulian BRI KCP Lamandau Kanca Pangkalan Bun Kanwil Banjarmasin, kami memberikan CSR BRI Peduli berupa lampu estetika di Bundaran Rusa dengan tulisan I Love Lamandau, diharapkan mampu memperindah dan mempercantik Kota Nanga Bulik khususnya di Bundaran Rusa,” ungkap Yunaidi.

Karena sekarang sudah ada tempat swafoto yang baru di Bundaran Rusa dengan tambahan lampu estetika, ia berharap masyarakat dapat turut menjaganya dengan baik dengan tidak merusak ataupun mencorat-coretnya.

“Mari kita jaga bersama aset ini, karena ini juga milik masyarakat Lamandau. Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang baik dari Pemda Lamandau untuk BRI Lamandau, semoga sinergi ini selalu terjalin,” harapnya.

Baca Juga :  Mukhtarudin Gandeng Kemenperin Gelar Bimtek IKM di Lamandau

Sementara itu Sekda Lamandau, Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada BRI KCP Lamandau yang selama ini telah membantu pembangunan dan menyalurkan bantuannya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Pemerintah daerah menyambut baik BRI yang telah memberikan dukungan pembangunan di Kabupaten Lamandau. Selama ini BRI juga merupakan salah satu kas daerah kami khususnya untuk penerimaan,” bebernya.

Sudah banyak sumbangsih BRI terhadap pembangunan Kabupaten Lamandau. Diantaranya terkait digitalisasi keuangan daerah, saat ini pemkab telah melakukan branding NPWPD (Nomor Pokok Wajib Pajak Daerah) menggunakan kartu Brizzi dan ada beberapa kelompok tani dan koperasi yang penyaluran uang kepada anggotanya menggunakan uang elektronik dari BRI.



Pos terkait