Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKS Bartim

PELANTIKAN - Bupati Bartim Ampera AY Mebas (kiri) menyaksikan langsung pelantikan Pengurus DPD PKS Barito Timur periode 2021-2025, Selasa (12/10) di Tamiang Layang. EKO APRIANTO/RADAR SAMPIT

TAMIANG LAYANG –  Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas hadir dalam pelantikan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (12/10) di Aula Hotel Ade, Tamiang Layang.
Ketua DPD PKS Barito Timur di pimpin Habib Said Abdul Saleh yang kini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Barito Timur.
Dalam Sambutannya, Ampera berpesan agar pengurus partai yang baru dapat bersinegri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur, sebagai upaya dalam pembangunan daerah.
“Dukungan dan kerjasama serta element masyarakat sangat perlu dibutuhkan agar pembangunan di Barito timur terus berkembang,” ucapnya.
Lanjut orang nomor satu di Bumi Jari Janang Kalalawah ini juga mengatakan, tantangan dalam memajukan daerah menjadi tugas kita bersama, maka dari itu semua harus bersinergi, kompak, bekerjasama dari seluruh masyarakat, pemangku kepentingan sampai pada partai politik.
Program visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten yaitu ekonomi kerakyatan, semoga bisa sejalan dengan program kerja PKS.
“Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPD PKS Barito Timur periode 2021-2025, selamat mengenban tugas yang diberikan. Semoga semakin solid dan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi daerah,” harapnya. (apr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *