Bupati Kobar Raih Kartini Award 2022

Kategori Kartini Leadership dan Profesional

kartini award
KARTINI AWARD: Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah raih Kartini Award 2022 untuk kategori Kartini Leadership dan Profesional 2022 sebagai pemimpin di bidang pembangunan.

PANGKALAN BUN – Prestasi kembali ditorehkan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah. Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah ini meraih Kartini Award 2022 untuk kategori Kartini Leadership dan Profesional 2022 sebagai pemimpin di bidang pembangunan.

Penyerahan penghargaan dari Indonesia Award Magazine berlangsung pada Jumat (21/1) di Mercure Hotel Jakarta. Kartini Award 2022 merupakan apresiasi dan bukti serta pengakuan yang mengukuhkan bahwa peran serta wanita semakin baik untuk perkembangan dan kemajuan Indonesia.

Hj. Nurhidayah mengaku bahwa penghargaan ini merupakan penyemangat dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam membangun wilayahnya. Namun menurutnya berbagai penghargaan yang telah diraihnya bukanlah yang utama dalam capaian kinerjanya.

Ia menegaskan bahwa yang paling penting adalah bagaimana kinerjanya beserta jajaran Pemkab Kobar tetap maksimal dalam membangun daerah. “Telah banyak apresiasi  dan penghargaan yang telah kita raih, namun yang terpenting bagi saya adalah bagaimana terus bekerja dengan ikhlas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Hj. Nurhidayah.

Bupati juga mengungkapkan bahwa banyak hal telah dilalui bersama masyarakat Kotawaringin Barat, diantaranya dalam menghadapi pandemi dan upaya pemulihan ekonomi. “Banyak sektor terdampak, saya memastikan bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena apa yang saya capai saat ini semuanya untuk masyarakat Kobar,” pungkasnya. (sla)



Baca Juga :  Prioritaskan Perbaikan Titian Kayu Wilayah Seberang

Pos terkait