CBI Group dan PT Jemms Wood Alam Semesta Kembali Sumbang Kayu

Untuk Korban Banjir Sebagai Tempat Barang  

soc cbi
BANTUAN KAYU: Manager CSR CBI Group, Anita Erliana, menyerahkan bantuan kayu secara simbolis ke korban banjir melalui Kelurahan pada Selasa (1/11) (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Citra Borneo Indah (CBI) Group bersama PT. Jemms Wood Alam Semesta kembali membantu kayu melalui Kelurahan Mendawai dan Kelurahan Raja pada Selasa (1/11).

Pasalnya kebutuhan kayu berupa papan atau balok untuk pembuatan panggung tempat barang di rumah para korban banjir masih sangat besar.

Bacaan Lainnya

Manager CSR CBI Group Anita Erliana kepada media ini menyampaikan, bantuan kayu tersebut sesuai instruksi Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS bahwa sebagai perusahaan yang berada dan melakukan aktivitas bisnis di Kabupaten Kobar. Pihaknya akan terus mendukung kebutuhan masyarakat terdampak banjir.

“Bantuan kayu balok dan papan yang sudah beberapa kali disalurkan ini merupakan komitmen CEO PT. Jemms Wood Alam Semesta, Bapak Jemmy Adrianor Rasyid bahwa perusahaannya selalu siap kapanpun membantu masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya yang saat ini terdampak banjir,” beber Anita saat menyerahkan kayu untuk Kelurahan Mendawai dan Kelurahan Raja.

“Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir. Berbagai bantuan yang telah dan akan disalurkan merupakan wujud solidaritas dan rasa empati pimpinan dan karyawan segala unit usaha CBI Group. Karena sebagian besar kami adalah warga Kalteng, khususnya Kabupaten Kobar,” jelas Anita Erliana.

Baca Juga :  Kejamnya!!! Bapak Durjana Aniaya Anak Kandung Sendiri

Pada kesempatan ini ia juga menegaskan bantuan masih akan terus bergulir sesuai kebutuhan para korban. CBI Group melalui program CSR nya akan terus berusaha memberikan manfaat kepada masyarakat terlebih pada saat musibah banjir seperti sekarang ini. (sam/sla)

 

 

 

Pos terkait