Cekcok di SPBU Pria Setengah Baya Bacok Lawannya

ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi Pembunuhan/Jawa Pos Radar Bogor

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria berinisial TR (34) menjadi korban pembacokan yang dilakukan IS (50). Peristiwa terjadi pada Jumat (25/8) pekan lalu di Jalan Tjilik Riwut, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pembacokan terjadi di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan video sempat viral di media sosial (medsos). Kejadian diduga karena masalah pribadi antara korban dan pelaku.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Ahmad Januar Ganari mengatakan, korban dan pelaku terjadi perselisihan yang menyulut emosi hingga berujung terjadi pembacokan.

”Terjadi perselisihan antara keduanya, kemudian pelaku (I) mengambil sebilah parang yang berada di mobilnya,” kata Januar dikonfirmasi Radar Sampit, Selasa (29/8/2023).

Parang tersebut kemudian dilayangkan ke arah badan dan kepala korban. Akibatnya, korban mengalami luka berat hingga berlumuran darah.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Premanisme Merajalela di SPBU, Sopir Dipaksa Setor Ratusan Ribu

”Saat itu sempat terjadi perebutan senjata antara korban dan pelaku. Mungkin korban mencoba menghentikan perbuatan pelaku dengan cara merebut senjata tajam dari pelaku,” ungkapnya.

Beruntung, saat itu korban cepat dievakuasi ke Puskesmas Cempaga Hulu dan kejadian tersebut dilaporkan. ”Pelaku telah kami amankan beserta barang bukti berupa senjata tajam jenis parang, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut motif kejadian ini,” pungkasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait