Cerita Ochi Rosdiana ‘Racuni’ Teman-temannya dengan Makanan

Ochi Roadiana. (Instagram Ochi Rosdiana)

RadarSampit.com – Ochi Rosdiana yang ikut memperkuat sinetron Buku Harian Seorang Istri punya cerita menarik di lokasi syuting. Mantan member JKT48 itu ‘meracuni’ teman-temannya di lokasi syuting untuk makan makanan sampai puas jangan terlalu memikirkan berat badan akan naik.

Ochi Rosdiana sering memesan makanan via ojek online untuk memastikan ketersediaan makanan dirinya dan teman-teman di lokasi syuting tercukupi. Di samping makanan berat, sejumlah cemilan juga dibeli oleh perempuan kelahiran Depok, 24 Januari 1999 itu.

“Mengajak mereka gendut bersama dengan memberikan asupan yang membludak. Makanan yang manis manis, makanan berlemak, makanan sehat sampai cemilan cemilan,” ujar Ochi Rosdiana dalam jumpa pers virtual Kamis (30/9).

Dia mengajak teman-temannya makan makanan sampai puas di lokasi syuting dengan alasan sudah capek bekerja seharian mengakitbatkan energi terkuras. Dengan mengonsumsi makanan yang enak sesuai selera, hal itu dapat menunjang stamina sekaligus memperbaiki emosi supaya selalu positif.

“Intinya makanan apapun yang aku suka bisa perbaiki mood aku, termasuk makanan yang mani. Makanya itu yang bikin berat badan naik tapi enggak apa-apa aku happy,” tuturnya.

Berbeda dari sejumlah artis lain yang berusaha menjaga supaya berat badan tidak naik, Ochi Rosdiana tidak terlalu masalah apabila berat badannya naik selama masih dalam batas wajar.Ochi tidak mau terlalu terpatok oleh stereotip kecantingan yang menyatakan bahwa badan kurus langsing termasuk badan yang ideal.

“Aku ingin menjadi diri sendiri. Aku sadar salah satu yang bikin aku happy adalah makan, tapi aku enggak bodo amat juga sama badan aku,” ujar Ochi Rosdiana.

Dia juga mengungkapkan, sengaja mengajak bahkan terkesan ‘meracuni’ teman-temannya untuk makan sampai puas supaya jika berat badannya naik, berat badan artis lain juga ikut naik. “Jadi aku kalau kelihatan gendut enggak kelihatan gendut sendiri,” katanya sambil tersenyum.

Selain alasan tersebut, Ochi Rosdiana mengakui dirinya termasuk orang yang suka sekali makan bareng teman-temannya. Ada keseruan tersendiri dirasakan Ochi ketika menikmati hidangan favorit bersama.(JPG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *