Demokrat Lamandau Targetkan Empat Kursi DPRD

Kerja Ikhlas untuk Suarakan Aspirasi Rakyat

soc demokrat lamandau 1
DAFTAR: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamandau, Agustinus Assan, saat pendaftaran para Bacaleg Partai Demokrat  untuk DPRD Lamandau di kantor KPU, Jumat (12/5/2023). (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Partai Demokrat Kabupaten Lamandau targetkan masuk lima besar partai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Target tersebut cukup tinggi meskipun pada pemilu sebelumnya perolehan kursi mereka hanya satu. Namun pada pemilu kali ini Partai Demokrat menargetkan bisa mendapatkan empat kursi legislatif.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamandau, Agustinus Assan mengungkapkan bahwa seluruh kuota disemua dapil berhasil terpenuhi. Dan mereka mendaftarkan 25 bakal calon legislatifnya ke Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau pada Jumat (12/5/203) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Yakni masing-masing untuk Dapil Lamandau 1 (Kecamatan Bulik )  sebanyak 10 orang,  kemudian Dapil Lamandau 2 sebanyak 7 orang (Kecamatan Delang, Batang Kawa, Belantikan Raya, dan Lamandau), serta Dapil Lamandau 3 sebanyak 8 orang (Kecamatan Bulik Timur, Sematu Jaya, dan Menthobi Raya),” bebernya.

soc demokrat lamandau 2

Selain itu keterwakilan bacaleg perempuan sebanyak 30 persen juga sudah terpenuhi. Dan untuk menentukan bacalegnya, Partai Demokrat terbuka untuk semua kalangan masyarakat, berasal  dari semua suku, agama, ras, dan golongan.

Baca Juga :  Asyik Main Judi Kartu, Empat Warga Nanga Bulik Diringkus Polisi

“Kami bersyukur telah dimudahkan dalam mendaftarkan para Bacaleg berkualitas kami ke KPU Lamandau, dan berkas kami telah dinyatakan lengkap,” ungkap pria yang akrab disapa Tinus ini.

Menurutnya, Partai Demokrat selama ini telah bekerja dengan maksimal bersama rakyat dan akan terus berjuang untuk membela dan menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Kami harap masyarakat bisa memilih dengan cerdas para wakilnya untuk duduk di kursi DPRD Lamandau. Kami selalu siap mengabdi untuk ibu pertiwi khususnya Kabupaten Lamandau,” harapnya. (mex/sla)

 

 

 



Pos terkait