DPRD Kobar Apresiasi Prestasi Tim Porprov

Pembuktian Berhasilnya Pembinaan Atlet, Gondol Juara 3 dengan Pemain Lokal

dprd kobar
LOKAL: Para pemain cabang olahraga sepak bola asal Kobar murni atlet lokal yang dibuktikan dengan identitas.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng asal Kabupaten Kotawaringin Barat seluruhnya adalah pemain lokal dan asli warga Kotawaringin Barat.

Komitmen dalam pembinaan olahraga ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman. Menurutnya, juara tiga sudah cukup memuaskan karena para atlet bermain dengan semangat dan seluruh kontingen konsisten menggunakan pemain lokal.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi maupun lembaga DPRD, kami mengapresiasi seluruh atlet dan ofisial yang telah selesai mengikuti Porprov. Alhamdulillah kita mendapat juara 3 dengan 46 medali emas, 48 perak dan 51 perunggu. Total medali 145,” kata Bambang.

Menurut Bambang, Kobar patut bangga walaupun tidak juara umum, tetapi semua pemain adalah murni warga lokal Kobar, tidak mengambil dari luar daerah. Ini harus dipertahankan. Jika nanti  Kabupaten Kobar dipilih menjadi tuan rumah Porprov, agar melakukan evaluasi terkait apa saja yang dianggap masih kurang dalam pelaksanaan di Kotim kemarin.

Baca Juga :  Tak Ada Kompromi, Anggota Polri Tetap Akan Ditindak

Pada kesempatan ini, Bambang juga meminta agar pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat segera menyelesaikan kewajiban-kewajibannya kepada para atlet.

“Jangan sampai tertunda atau terlambat karena kami dari pihak DPRD sudah mengetok anggaran di perubahan bahwa bonus atlet sudah disiapkan, dengan harapan agar menjadi pemacu semangat para atlet yang telah berjuang membawa nama baik Kobar,” pintanya.

Atlet yang belum mampu meraih medali diharapkan tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan di masa yang akan datang. Politisi Gerindra ini juga menyampaikan permohonan maaf cabor yang digawanginya juga belum maksimal. Tetapi secara umum dia apresiasi atas perjuangan semua tim di seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan tersebut. (sam/yit)

 



Pos terkait