Dua Kapolsek di Kapuas Berganti, Jangan Tinggalkan Program Pejabat Lama

Dua Kapolsek di Kapuas Berganti
SERTIJAB: Kapolres Kapuas AKP Manang Soebeti memimpin sertijab di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Rabu (27/10). (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Pergeseran jabatan kembali dilakukan di lingkungan Polres Kapuas. Serah terima jabatan (sertijab) perwira dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKP Manang Soebeti di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Rabu (27/10).

Sejumlah perwira yang melakukan sertijab, yakni Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian yang digantikan Iptu Rahmad Tuah. Kemudian, Kapolsek Kapuas Barat dari Ipda Eko Basuki  kepada AKP Suroto yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karier. Dengan demikian, personel yang bergeser mendapatkan wawasan serta pengalaman baru.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama kepada para perwira yang lama, telah memberikan waktu, tenaga, serta pikiran dalam bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Razia Besar-besaran Dimulai, Aparat di Lapangan Diminta Jaga Sikap

Dia meminta kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri agar dapat langsung bertugas dan meneruskan program yang pejabat lama. ”Selamat bekerja dan laksanakan program yang telah dijalankan Polsek sebelumnya untuk menyukseskan program pemerintah menekan Covid-19,” tandasnya. (der/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.