Dua Pasien Covid-19 Akhirnya Wafat

Dua Pasien Covid-19 Akhirnya Wafat
ilustrasi

NANGA BULIK – Perkembangan Coronavirus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Lamandau semakin memprihatinkan. Angka penambaham kasus Covid-19 juga terus meningkat.  Dari data sebaran pasien Covid-19 Jumat kemarin (25/6), dua pasien positif Covid-19 asal Lamandau meninggal dunia. Ada tambahan 22 pasien terkonfirmasi positif. Setelah 11 orang sembuh, masih ada 106 orang dalam perawatan. Total sudah ada 667 kasus Covid-19 di Lamandau dan total delapan orang telah meninggal.

“Satu pasien yang meninggal ini adalah seorang perempuan berusia 58 tahun dengan gejala Covid 19 sindrom dyspepsia, diabetes melitus dan hipertensi,” ungkap Humas RSUD Lamandau Ariyanto.

Bacaan Lainnya

Pasien meninggal dari Desa Jangkar Prima ini masuk isolasi di RSUD Lamandau sejak 11 hari lalu. Setelah meninggal, langsung dimakamkan menggunakan protokol pemakaman Covid 19 kemarin.

Sedangkan satu orang lagi merupakan karyawan PT SMG yang meninggal pada Rabu (23/6) lalu. Hasil PCR menyatakan positif Covid-19. Almarhum juga sudah dimakamkan dengan protokol pemakaman Covid-19. (mex/yit)



Baca Juga :  Refocusing Anggaran sampai Ratusan Miliar untuk Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *