Dukung Pembinaan Olahraga, PT MMaL Jadi Sponsor Utama Kujan Cup Tahun 2023

kujan cup
BANTUAN: Perwakilan Manajemen PT MMaL saat penyerahan bantuan sponsor untuk turnamen sepakbola Kujan Cup 2023. (Istimewa/Radar Sampit)
NANGA BULIK, radarsampit.com  – Turnamen Kujan Cup tahun 2023 berlangsung dengan seru. Turnamen yang telah dimulai sejak 3 Juli 2023 lalu itu diikuti oleh 32 kesebelasan. Meskipun dilaksanakan di Desa Kujan,  namun turnamen ini cukup bergengsi, pasalnya ada juga kesebelasan dari luar daerah yang ikut berpartisipasi.
Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini, PT  Menthobi Makmur Lestari (MMaL) telah menyerahkan dana bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk open turnamen sepak bola Kujan Cup tahun 2023 yang berlangsung di Desa Kujan, Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau pada Rabu (12/7).
“Kegiatan ini rutin diselenggarakan dalam rangka menjalin persaudaraan dan silaturahmi antar sesama pemuda maupun kesebelasan serta antar sesama masyarakat pencinta sepak bola,” ungkap Kades Kujan, Ronny Sanjaya.
Sehingga mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Kujan, ia  menyampaikan terima kasih  kepada PT MMaL yang telah memberikan bantuan dari program CSR.
Rony menjelaskan PT MMaL telah menjadi sponsor utama turnamen sepak bola Kujan Cup tahun 2023. Karena dari sekian banyak sponsor, hanya dari PT MMaL yang memberikan sponsor dengan nominal lumayan besar.
“Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini, bakat-bakat pemain atau pecinta sepak bola yang ada di kabupaten Lamandau, khususnya desa Kujan bisa tersalurkan.  Dan dengan partisipasi dunia usaha terhadap penyaluran bakat para pemuda ini diharapkan hubungan antara dunia usaha dengan masyarakat bisa semakin baik lagi kedepannya,” harapnya.
Sementara itu, bidang legal PT MMaL Daniel menyampaikan, dana bantuan ini diserahkan sebagai bentuk dukungan PT MMaL untuk kegiatan Kujan Cup 2023. “Harapan kami semoga Kujan Cup 2023 bisa berjalan baik, lancar dan menjunjung tinggi sportivitas, serta kami mengucapkan kepada 32 tim kesebelasan yang mengikuti pertandingan selamat bertanding,” harapnya.(mex/sla)


Baca Juga :  Pencuri Motor di Lamandau Ini Divonis Enam Bulan 

Pos terkait