EO di Palangka Raya Diajak Bangkit

DPRD Kota Palangka Raya,Event Organizer
Wahid Yusuf

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Wahid Yusuf memberikan semangat kepada seluruh event organizer untuk dapat bangkit di tengah melandainya pandemi Covid-19.

Menurutnya, penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 telah memberikan peluang bangkitnya dunia usaha, termasuk kegiatan event.

“Saya harapkan pelaku usaha di Palangka Raya seperti perhotelan dan event organizer kembali bangkit meski pandemi Covid-19 belum berakhir, hingga sampai saat ini,” ujar Wahid, Selasa (7/12).

Menurutnya , dengan turun levelnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di daerah setempat tentunya berdampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian. Kendati ada kelonggaran dalam usaha baik perhotelan, event organizer ataupun usaha lainnya, diharapkan semuanya tetap mematuhi aturan yang berlaku di tengah pandemi yakni menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Dengan kondisi seperti sekarang ini, saya harap pelaku usaha tetap menerapkan protokol kesehatan agar menghindari munculnya klaster dan dapat membahayakan kesehatan orang banyak,” imbuh Wahid.

Politikus Golkar ini pun mengajak masyarakat, untuk hidup berdampingan dengan wabah yang selama ini sudah berkembang di ‘Kota Cantik’ julukan Palangka Raya ini. Hidup berdampingan serta menerapkan  prokes yang cukup ketat selama ini aktivitas,  agar perekonomian warga akan tumbuh dengan perlahan.

Baca Juga :  Satu Rumah Anggota Polri Hangus

“Saya yakin dengan tingginya penerapan  prokes yang dilakukan masyarakat, akan menyudahi persoalan virus yang selama ini sudah banyak memakan korban jiwa di daerah kita,”pungkasnya. (rm-107/gus).

 

Pos terkait