Video Mesum Gegerkan Netizen Sampit

Tak Jelas Pelakunya, Rekaman Ulang Menyebar Cepat Melalui WhatsApp

ilustrasi

SAMPIT – Video singkat berisi adegan persetubuhan beredar luas melalui jejaring maya di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (8/12). Belum jelas siapa pemeran video tersebut.

Wajah sepasang muda – mudi pemeran adegan tak senonoh itu tidak terlihat jelas, meski wajah perempuan sempat tersorot kamera namun tetap saja sulit dikenali karena dia menutup wajahnya dengan tangan.

Penelusuran radarsampit.com, sebenarnya durasi video tersebut satu menit empat detik dan yang beredar tersebut hanya 32 detik hasil perekaman ulang melalui screen recorder. Hingga kini belum diketahui pasti siapa pemeran video tersebut, meski telah beredar kabar tak jelas yang menduga bahwa video tersebut diperankan selebgram asal Sampit.

Namun banyak yang menduga bahwa vide tersebut merupakan video lama yang telah beredar di portal-portal porno di internet dan baru diketahui oleh warga Sampit. Sebagian netizen di Kota Sampit masih bertanya-tanya dan tidak berani secara jelas menyebut nama pelaku. “Wajahnya saja tidak terlihat jelas, tidak yakin itu orang Sampit,” ungkap Mahli, salah seorang warga Sampit.

Hal serupa dikatakan Iwan, pihaknya berharap aparat Polres Kotim segara bertindak dengan menelusuri sumber video dan juga siapa yang merekam ulang dan menyebarkannya. “Sebaiknya Polisi segera bertindak, ini memalukan. Kalau benar orang Sampit segera diusut, tapi kalau ternyata bukan orang Sampit kasihan ceweknya yang telah diasumsikan sebagai pemeran video tersebut,” harapnya. (sla)

 

Pos terkait