Gara-gara “Tergiur” Istri Tetangga, Pria Ini Dibui

istri tetangga
Ilustrasi. (net)

SAMPIT – Ketertarikan Juyadi alias Ijul terhadap istri tetangganya, membuat pria itu masuk penjara dan jadi pesakitan. Pasalnya, gara-gara Saking idolanya, Ijul tak bisa menahan hawa nafsunya. Dia lalu diam-diam masuk ke kediaman korban dengan cara mencongkel jendelanya, lalu bertindak tak senonoh.

”Saya congkel jendelanya, lalu masuk lewat situ,” kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Senin (22/3).

Menurut pengakuan Ijul, dia masuk ke kelambu korban dan berbaring di samping wanita itu. Korban langsung terbangun. Tersangka bukannya kabur, namun justru langsung menindih dan menciumnya.

Perbuatan itu dilakukan tersangka pada 24 Januari 2021, sekitar pukul 02.15 WIB di kediaman korban Jalan Samudra, Kelurahan Kotabesi Hulu, Kecamatan Kotabesi. Dia lalu dilaporkan ke polisi hingga akhirnya diringkus dan dijebloskan ke penjara.

Pria tamatan SMA tersebut dijerat dengan Pasal 249 KUHP. Dalam waktu dekat akan segera disidangkan. Tersangka mengatakan, saat itu korban tidak berani melawan karena diancam akan dibunuh. Ancaman itu dilontarkan untuk menakuti korban.

Baca Juga :  Polisi Didesak Usut Kepemilikan Senjata Api Pengedar Narkoba 

”Dia mau teriak saat itu, namun saya ancam agar jangan teriak,” katanya.

Ijul mengaku tidak sampai menyetubuhi istri tetangganya itu. Kepada jaksa, tersangka mengaku hanya menindih tubuh korban dan sempat dua kali menciumnya. ”Saat itu saya khilaf. Tidak direncanakan sebelumnya,” katanya.

Menurut Ijul, saat dia beraksi, perbuatan itu dilihat anak korban. Suami korban tidak ada di rumah. Korban sempat berupaya melawan, tetapi mulutnya dibekap tersangka. Korban yang ketakutan meminta tak diapa-apakan. Ijul mengaku menyesali perbuatannya. (ang/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *