Gepak Palangka Raya Komitmen Dukung Pemerintah

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Asli Kalimantan Kota Palangka Raya
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Palangka Raya Altius Utama, mendukung atas berbagai program pemerintah di Kalimantan Tengah.(istimewa)

PALANGKA RAYA. RadarSampit.com-Komitmen dan tekad kuat disuarakan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Asli Kalimantan Kota Palangka Raya, berupa dukungan atas berbagai program pemerintah.  Baik pemerintah kota, dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

DPC GEPAK Kota selaku organisasi masyarakat kepemudaan, siap mendukung program pemerintah di berbagai bidang. Apalagi untuk mewujudkan visi misi Kota Palangka Raya khususnya, serta Pemerintah Provinsi Kalteng umumnya. Termasuk pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sudah dicanangkan.

Bacaan Lainnya

“Kami tegas, bahwa GEPAK akan selalu mendukung pemerintah. Seperti mencegah kebakaran hutan dan lahan, membantu penanganan Covid-19, menangkal hoax, menangkal paham terorisme dan radikalisme, peningkatan pendidikan serta ikut mengawal, menjaga kesatuan persatuan dari disintegrasi bangsa,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Palangka Raya, Altius Utama.

Dinyatakannya pula, Gepak juga siap turut membantu program pemerintah. Selain itu akan bermitra dengan  pihak yang mempunyai visi misi yang sama, punya kepedulian yang sama untuk memberdayakan anggota dan masyarakat Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Vaksinasi Anak-Anak Capai 19 Persen

“Sesuai dengan prioritas misi organisasi, kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat serta bagaimana meningkatkan sumber daya manusianya melalui pendidikan,  sehingga Gepak bisa melahirkan pemimpin yang bisa berkiprah di berbagai bidang, baik ekonomi, politik, pendidikan dan pertahanan keamanan,” ujar Altius.

Dia menambahkan, perlu diketahui Gerakan Pemuda Asli Kalimantan sudah berdiri selama 20 tahun, di 5 Provinsi  Kalimantan, yang mempunyai anggota dari berbagai kalangan asli Kalimantan.

Pos terkait