Golden Winner IPMA Jadi Kado Spesial HUT ke-18 Radar Sampit

Golden Winner IPMA
PENGHARGAAN: Koordinator Liputan Radar Sampit Heru Prayitno menerima penghargaan Golden Winner pada ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS)  Pusat, Selasa (30/4/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Prestasi membanggakan kembali diraih Surat Kabar Harian Radar Sampit. Anak perusahaan Jawa Pos Grup ini meraih penghargaan sebagai

surat kabar regional Kalimantan terbaik dengan meraih Golden Winner pada ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS)  Pusat, Selasa (30/4/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Golden Winner diberikan atas karya Radar Sampit edisi Senin, 2 Oktober 2023 yang menampilkan cover koran dengan foto utama Jalan Ir Soekarno yang diselimuti kabut asap dengan judul berita utama ”Gagal Membendung Teror Asap”.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengaku bangga dan terharu dengan kinerja tim redaksi dan tim kreatif Radar Sampit dalam menyajikan konten yang mendalam dengan perwajahan yang menarik.

”Musibah asap yang terjadi Oktober lalu dapat digambarkan tim Radar Sampit dengan sangat baik dan menghasilkan karya yang luar biasa,” ujar Fauziah.

Baca Juga :  WOW!!! Radar Sampit Gelar Gebyar Ramadan Berhadiah

Menurutnya, capaian golden winner IPMA menjadi kado terindah Radar Sampit yang pada 17 April 2024 lalu baru berulang tahun yang ke-18 tahun. Penghargaan ini juga menjadi penyemangat bagi karyawan Radar Sampit, terutama tim redaksi untuk bekerja penuh semangat dan tak henti untuk terus berkarya.

”Terima kasih dan apresiasi tinggi untuk seluruh tim yang sudah bekerja keras penuh loyalitas. Semoga menjadi penambah semangat agar lebih baik, dan menginspirasi bagi rekan-rekan media lain yang belum juara,” ucap Fauziah.

Ajang kompetisi bergengsi yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2024 mengusung tema besar ”Pers Sehat, Demokrasi Kuat”. Tema itu diangkat sebagai bentuk apresiasi karya jurnalistik yang unggul dari rekan-rekan media, pers kampus, serta korporasi/institusi di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Terpilih periode 2023-2027 Januar P Ruswita mengatakan, dalam 10-20 tahun terakhir ini, teknologi digital berkembang sangat pesat. Merasuki dan mempengaruhi hampir semua sektor industri. Tidak terkecuali industri media, termasuk media cetak, televisi, radio ikut terdampak.



Pos terkait