Habis Kencani Janda, Tergeletak Meregang Nyawa

ditemukan tergeletak usai tewas setelah diduga mengak obat atau jamu
MA saat ditemukan tergeletak usai tewas setelah diduga mengak obat atau jamu kuat lalu mengencani salah satu pelayan warung kopi (warkop) di kilometer 12 Jalan Mahir Mahar Palangka Raya, Senin (16/5) dini hari.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Kematian tragis menimpa pria berinisial MA, Senin (16/5) dini hari kemarin. Warga Jalan RTA Milono ini ditemukan tak bernyawa di sebuah warung Kopi (warkop) “Kai Suri” di Jalan Mahir Mahar Kilometer 12 Palangka Raya.

Saat petugas berwenang tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah, tidak ada unsur kekerasan fisik ditemukan  di tubuhnya. Diduga MA meregang nyawa dengan posisi telentang setelah tenggak obat atau jamu kuat jenis Long. Kasus ini pun dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santoso melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari membenarkan peristiwa tersebut. Diterangkan, hasil pemeriksaan tidak ada dugaan unsur pidana. Namun diketahui MA sebelum tewas di lokasi tersebut,  sempat kencan dengan melakukan hubungan suami istri bersama seorang wanita itu berinisial ES, dan diketahui seorang janda berprofesi pelayan di warung tersebut.

Menurutnya, beberapa saksi telah dimintai keterangan, termasuk ES dan seorang teman korban. ”Kita dapati laporan temuan mayat. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh yang bersangkutan, diduga meninggal lantaran sakit atau pengaruh lain,” ujarnya kemarin.

Baca Juga :  Kasus di Diskominfo Kapuas Libatkan 50 Saksi

Dari keterangan saksi lanjut Dhini, sebelum tewas korban sempat muntah-muntah dan tergeletak di pintu belakang warung sampai akhirnya dinyatakan tak bernyawa. Lokasi petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terlihat tempat tidur, kaleng susu, kemasan bekas obat kuat, dan barang bukti lain. Jenazah pun  dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit dr Doris Sylvanus oleh petugas dan tim ERP.

Ia melanjutkan, MA juga berada di lokasi bersama seorang temannya berinisial AR. Saat itu hanya awalnya untuk minum kopi yang dijajakan di warung tersebut. Tak lama, berdasarkan pengakuan saksi, yang bersangkutan sempat terlihat meminum dan menenggak obat kuat. Setelah itu bersama wanita  itu dan tak lama peristiwa tragis itu terjadi.

“Dhini menambahkan,berdasarkan pengakuan saksi memang korban sempat kencan bersama wanita itu. Namun kejadian itu usai perbuatan tersebut dilakukan, dan saat ditemukan memang sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang menggunakan pakaian lengkap,” pungkasnya. (daq/gus)



Pos terkait