Sambut Waisak, Jonathan Ing Ismail Berbagi Kebahagiaan

PT-KMA-BERBAGI
BERBAGI: PT Kemilau Makmur Abadi (KMA) saat membagikan bantuan berupa sembako di Wihara Avalokitesvara, Jalan Kopi, Kecamatan MB Ketapang, Senin (16/5). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Kegiatan rutin yang dilakukan PT Kemilau Makmur Abadi (KMA) dalam menyalurkan bantuan untuk sesama kembali dilakukan. Kali ini PT KMA menyalurkan secara langsung bantuan berupa paket bahan pokok di sejumlah tempat ibadah umat beragama Budha.

Pantauan Radar Sampit, sebanyak 100 sak beras berukuran 5 kilogram ditambah 100 bingkisan, telah  dibagikan perwakilan PT KMA yang dipusatkan di tempat ibadah umat Budha yang bertepatan pada perayaan besar Hari Waisak BE/2022.

Bacaan Lainnya

”Bantuan berupa paket sembako ini juga kami bagikan kepada Pondok Pesantren Annida Qolbu. Sehingga, dengan memberikan rezeki yang kami punya kepada mereka, pastinya sangat bermanfaat,” kata Owner PT KMA Jonathan Ing Ismail.

Jonathan menambahkan, kegiatan berbagi yang dilakukan setiap minggu serta setiap peringatan hari besar beragama tersebut merupakan wujud kepedulian antarsesama. Selain itu, juga untuk menjalin kerukunan dan meneguhkan keluhuran bangsa.

”Mudahan-mudahan bantuan ini akan terus berlanjut hingga ke depannya, sehingga masyarakat yang menerima bantuan dapat meringankan beban mereka. Apalagi saat ini pandemi belum berakhir. Semoga kita semua dapat terbebas dari segala penyakit,” harap Jonathan.

Baca Juga :  Bupati Kotim Apresiasi Pemenang Lomba Pidato Pelajar

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Waisak kepada umat yang merayakannya. ”Semoga Waisak tahun ini menjadi momen refleksi untuk meraih kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE/2022,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Majelis Budayana Indonesia Bambang Siswanto mengucapkan terima kasih kepada PT KMA yang sudah menyalurkan bantuan serta berbagi kebahagiaan, khususnya kepada umat bergama Budha.

Pos terkait