Hati-hati Melaju saat Hujan, Nanti Seperti Ini

Jalan RTA Milono kilometer 8 depan Jalan Komplek Fajar Permai,Palangkaraya,kecelakaan,radar sampit,berita palangkaraya
ilustrasi kecelakaan

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Kecelakaan lalu lintas nyaris mengakibatkan korban jiwa terjadi lagi. Yakni antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 No. Pol. KH 6943 YE menabrak bagian depan mobil Mitsubishi pikap Box L300 No Pol KH 8842 AT. Peristiwa naas itu terjadi Jalan RTA Milono kilometer 8 depan Jalan Komplek Fajar Permai, Selasa (13/9).

Diduga,  lakalantas terjadi lantaran pengendara motor tidak memperhatikan arus lalu lintas. Ditambah saat kejadian kondisi jalanan basah dan terjadi hujan, sehingga mengganggu pandangan. Kasus ini pun dalam penanganan aparat Polresta Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aiptu Indriyatno menyampaikan, pengendara motor bernama Rizky Aulia (16) warga Kereng Bangkirai. Dari keterangan di lapangan, saat kejadian remaja yang belum cukup umur mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) ini, mengendarai sepeda motor masih mengenakan baju seragam SMA.

Baca Juga :  DPRD Palangka Raya Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan

Sebelum kecelakaan, awalnya sepeda motor meluncur dari arah simpang empat Banjarmasin menuju ke arah Kereng Bangkirai, bermaksud untuk pulang ke rumah. Sesampainya di Jalan RTA Milono kilometer 8, saat itu cuaca hujan lebat dan arus lalu lintas cukup ramai. Diduga pengendara motor melaju dengan kurang konsentrasi.

Selain itu lanjut Indriyatno pengendara motor ini, mendahului kendaraan lain dan pada saat yang bersamaan dari Kereng Bengkirai menuju arah Bundaran Burung meluncur mobil pikap box itu. Lantaran jarak yang sudah begitu dekat sepeda motor tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak bagian depan sebelah kiri mobil yang dikemudikan Muhammad Aidil (30), warga Anjir Serapat

Pos terkait