Innalillahi Nenek Enor Ditemukan Meninggal

meninggal
DITEMUKAN MENINGGAL : Tim gabungan saat mengevakuasi jenazah nenek Enor (80) di lokasi penemuan. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

Setelah Dinyatakan Hilang Empat Hari Lalu

PANGKALAN BUN – Nenek Enor (80) akhirnya ditemukan tim gabungan setelah dinyatakan hilang sejak Minggu (21/3) lalu. Warga Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat itu ditemukan meninggal.

Kabar itu dibenarkan Kepala Desa Kubu Saprudin saat dikonfirmasi radarsampit.com, Rabu (24/3). “Iya sudah ditemukan, tapi kondisinya telah meninggal,” ungkapnya.

Menurutnya lokasi penemuan jenazah almarhumah cukup jauh dari tempat tinggalnya. “Lokasinya di semak-semak cukup jauh dari rumah dan kawasan itu merupakan lahan pertanian warga,” lanjutnya.

Untuk proses identifikasi dan juga pemeriksaan lebih lanjut, jenazah nenek Enor langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun. “Maaf saya dan keluarga belum mengetahui penyebab nenek Enor meninggal, namun rencananya menurut keluarga akan dimakamkan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (tyo/sla)



Baca Juga :  Maling Aki Kembali Beraksi, Pemilik Truk Dibuat Sakit Hati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *