Isi Telah Dikuras, Kotak Amal Dibuang  

kotak amal ilustrasi
Ilustrasi

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Dua kotak amal dalam keadaan kosong ditemukan warga di Jalan Pramuka, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kotak amal itu dibuang setelah isinya dikuras.

Dua buah kotak amal yang diketahui milik Yayasan Kurnia Ummah Batu Aji itu dicuri dan dibuang di halaman rumah warga RT 8.

Bacaan Lainnya

Ainun warga setempat menceritakan bahwa kotak amal itu ditemukan ayahnya ketika akan mengantarkan anaknya sekolah. Melihat dua kotak amal tergeletak di halaman rumah, dia turun dan melihatnya. “Kotak amal itu tergeletak tapi sudah kosong,” bebernya, Jumat (15/9/2023).

Ainun sudah berusaha menghubungi pihak yayasan, namun belum terhubung. Dia kemudian memposting penemuan dua kotak amal tersebut ke media sosial agar yayasan yang dimaksud dapat mengetahui.

Dua kotak amal kosong tersebut saat ini sudah diamankan, agar ketika nanti pihak yayasan dapat mengetahui dapat menghubungi mereka. “Sudah diamankan dan kita harapkan dari yayasan agar segera mengambil dua kotak amal kosong itu,” pungkasnya. (tyo/yit)

Baca Juga :  RSSI Pangkalan Bun Butuh Suntikan Dana Puluhan Miliar Lagi

 



Pos terkait