Istri Keguguran, Rumah Kemalingan

Kecubung Residen Jadi Langganan Pencurian

PENCURIAN
Ilustrasi. (dok.jawapos.com)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Rumah milik Feriansyah di Perumahan Kecubung Residen, Jalan Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat disatroni maling, Kamis (14/7) malam. Maling leluasa masuk ke dalam rumah melalui jendela, lalu menggondol satu unit televisi 32 inci yang berada di ruang tamu.

Saat pelaku pencurian beraksi, rumah dalam keadaan kosong karena Feriansyah berada di rumah sakit lantaran istrinya keguguran.

“Saya kejadiannya enggak tahu, hanya rumah kosong kemarin hari Rabu. Soalnya saya nginap di rumah sakit,” ujarnya.

Adapun barang berharga yang hilang hanya TV. Pelaku sepertinya sempat membuka lemari, tetapi tidak mengambil apa-apa.

“Dalam aksinya, pelaku masuk dengan mencongkel jendela, sepertinya pakai besi atau linggis, karena kusen jendelanya sampai sompel – sompel,” ungkapnya.

Perkara tersebut tidak dilaporkannya ke kepolisian. Dirinya lebih fokus untuk kesembuhan istrinya daripada mengurus kasus pencurian.

Menurutnya, pencurian bukan yang pertama terjadi di perumahan tersebut. Komplek permukiman baru tersebut masih sepi, sehingga tidak ada tetangga yang tahu saat ada pencurian.

Baca Juga :  IGD RSSI Jadi Ruang Transit Pasien Covid-19

“Sebelum ini, tetangga kami juga kehilangan peralatan elektronik. Pelakunya juga tidak tahu siapa,” pungkasnya. (tyo/yit)

Pos terkait