Iswanti Harapkan Dermaga KP III Segera Diperbaiki

dermaga kp iii seruyan
Dermaga KP III Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti berharap dalam waktu dekat Dermaga KP III Kuala Pembuang dapat segera diperbaiki.

“Saya berharap dalam waktu dekat Dermaga KP III Kuala Pembuang dapat segera diperbaiki untuk memudahkan aktivitas masyarakat,” katanya, belum lama ini.

Menurutnya, Dermaga KP III Kuala Pembuang sangat perlu untuk diperhatikan karena kerusakan yang harus segera mendapat penanganan.

“Saya sebelumnya juga sempat mengunjungi dermaga itu secara langsung, saya lihat lantainya juga banyak yang rusak,” ujarnya.

Oleh karena itu melihat kondisi tersebut, dirinya berharap ini menjadi masukan pemerintah daerah khususnya kepada instansi terkait ia instruksikan untuk menganggarkan terkait perbaikan dermaga tersebut.

“Karena seperti yang kita ketahui di dermaga itu sangat padat sekali bongkar muat barang dan jasa dari kapal-kapal kecil, semoga dapat manjadi masukan pemerintah daerah untuk segera diperbaiki, walaupun mungkin secara bertahap,  dimulai dari lantainya dulu baru yang lain-lainnya,” tandasnya. (rk2/sla)

 

 

 

 

 

 

 



Baca Juga :  Bantuan Banjir PT. SSMS Tbk Sasar Warga Pembuang Hulu

Pos terkait