Kerja Keras Kunci Utama Kesuksesan

hut radar sampit
MOMEN: Direktur Radar Sampit bersama karyawan Radar Sampit berfoto bersama usai acara syukuran HUT Radar Sampit yang ke-15, Sabtu (17/4)

SAMPIT – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Sampit yang ke-15 Sabtu (17/4), nampak berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, di tahun 2020 lalu tepat diusia Radar Sampit yang ke-14 tak ada perayaan maupun event digelar untuk menyemarakan kelahiran Radar Sampit. Semua berduka digempur pandemi Covid-19 yang saat itu sedang hangat-hangatnya menjadi perhatian publik.

Di tahun 2021 ini, keluarga besar Surat Kabar Harian Radar Sampit merayakan HUT Radar Sampit yang ke-15 yang jatuh pada 17 April 2021. Perayaan itu lebih tepatnya disebut acara syukuran bersama karyawan Radar Sampit yang diselenggarakan secara virtual.

Bacaan Lainnya

Walaupun diadakan secara virtual, suasana tetap dibuat semarak. Sehari sebelumnya, Jumat (16/4) karyawan Radar Sampit bahu-membahu menghias ruangan dengan dipenuhi balon dan ucapan HUT Radar Sampit yang ke-15 yang bertemakan Radar Sampit kuat.

hut radar sampit

Tepat pukul 09.00 WIB pagi, Sabtu (17/4) semua berkumpul dalam layar handphone masing-masing. Saling menatap dari kejauhan.

Baca Juga :  Sempat Terimbas Pandemi, Ini Kunci Eksistensi Radar Sampit

Karyawan dari berbagai daerah Se- Kalteng ikut mendengar penyampaian Direktur Radar Sampit Siti Fauziah. Lebih tepatnya, memberikan nasehat dan semangat untuk karyawan Radar Sampit agar tetap bangkit dan menunjukkan kinerja terbaiknya.

Sebelumnya, Manager Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto selaku moderator yang memandu acara syukuran pagi itu mempersilakan Redaktur Online Usay Nor Rahmad membacakan doa diusia Radar Sampit yang ke-15.

Puluhan doa dipanjatkan untuk kebaikan dan kesuksesan Radar Sampit. Tak lupa pria yang biasa menjadi pembaca doa dalam setiap kegiatan Radar Sampit ini juga mendoakan agar karyawan Radar Sampit diberikan kekuatan dan kemudahan dalam setiap urusannya.

“Semoga karyawan yang terlilit hutang agar dimudahkan membayarnya, karyawan yang belum mendapatkan jodoh agar segera dipertemukan jodohnya,” ucap Usay dalam doanya.

Puluhan doa yang dipanjatkan itu diaminkan para karyawan dengan kompak secara virtual. Bahkan, pada doa-doa tertentu yang dipanjatkan berkaitan dengan yang dialami beberapa karyawan diaminkan begitu nyaring.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *