Bupati Kotim: Saya Banyak Dapat Informasi dari Radar Sampit

HUT Radar Sampit
KEJUTAN: Bupati Kotim Halikinnor didampingi Sekda Kotim Fajrurrahman menyerahkan kue ulang tahun HUT Radar Sampit pada Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Jumat (19/4/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotim Halikinnor didampingi Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman berkunjung ke Kantor Surat Kabar Harian (SKH) Radar Sampit.

Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-18 dengan membawa kue ulang tahun yang diterima Direktur Radar Sampit Siti Fauziah.

Bacaan Lainnya

Halikinnor mengapresiasi kemampuan Radar Sampit yang mampu bertahan di tengah gempuran era digitalisasi. Menurutnya, kemampuan Radar Sampit menghadapi tantangan zaman patut diacungi jempol. Dia berharap Radar Sampit terus eksis melalui produk jurnalistiknya.

”Ini bukan hal yang mudah, bisa bertahan di zaman seperti ini. Radar Sampit dengan bangunan gedung serta perangkat dan karyawan masih bisa bertahan ini sudah cukup baik. Semoga kedepannya makin eksis,” ujar Halikinnor, Jumat (19/4/2024).

Halikinnor mengaku terbantu pelaksanaan pembangunan hingga informasi melalui Radar Sampit. Dia lebih senang membaca koran secara fisik di pagi hari sebelum ke kantor.

Baca Juga :  Lampu Lalu Lintas Padam, Bahaya Ancam Pengendara

”Saya banyak dapat informasi justru dari koran ini (Radar Sampit, Red). Salah satunya kasus baru-baru ini di Kotabesi, itu dari koran saya dapatkan informasinya,” kata Halikinnor.

Halikinnor berharap komunikasi dan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan dunia pers terus berjalan beriringan. Dia mengaku memerlukan peran media dalam menyampaikan informasi secara utuh mengenai pembangunan dan program yang akan dilaksanakan. Selain itu, juga memerlukan kritik untuk membangun daerah.

”Semoga Radar Sampit selalu berjaya dan terdepan dalam hal memberikan informasi yang akurat dan dipercaya. Bukan informasi yang setengah-setengah,” ujar Halikinnor.

Sementara itu, Siti Fauziah mengaku tak menyangka Bupati dan Sekda Kotim berkunjung secara mendadak. ”Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati dan Pak Sekda. Semoga semuanya bisa berjalan seiring dan doa kita untuk kebaikan bersama,” katanya.

Fauziah juga berharap kerja sama yang dibangun antara pemerintah daerah dan Radar Sampit berjalan dengan baik. Pihaknya akan berupaya menyampaikan program pembangunan pemerintah secara berkelanjutan dan lengkap.



Pos terkait