Tahun Ini, Kuala Pembuang Bakal Dipercantik

Kuala Pembuang,DPRD Seruyan
ARAHMAN

KUALA PEMBUANG- Sejumlah warga Kota Kuala Pembuang saat ini sangat menanti janji Bupati Seruyan Yulhaidir untuk mempercantik Kota Kuala Pembuang, di  2022 ini. Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arahman.

Menurutnya, saat ini banyak warga khususnya yang tinggal di Kuala Pembuang yang menanti kota itu agar terlihat cantik dan bagus dipandang. Dimana menurutnya penantian ini sangat wajar bagi masyarakat, melihat kota Kuala Pembuang yang merupakan ibu kota dari Kabupaten Seruyan itu sudah beberapa tahun tidak tertata.

Bacaan Lainnya

“Kami dari kalangan DPRD hanya mengusulkan dan menguatkan saja, karena sebelumnya memang sudah ada pernyataan dari Bapak Bupati Seruyan untuk mempercantik kota Kuala Pembuang di tahun 2022. Kita tunggu saja janji pemimpin Seruyan itu,” ungkap Arahman.

Diinformasikan, sebelumnya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Seruyan Bupati Seruyan Yulhaidir menyatakan bahwa ada beberapa fokus pembangunan yang akan direalisasikan di tahun 2022 ini. Salah satunya mempercantik kota Kuala Pembuang.

Baca Juga :  Proyek Multiyears di Kotim Dikurangi

Dinyatakannya, untuk mempercantik kota Kuala Pembuang itu ia akan membangun diantaranya, tulisan Asmaul Husna di trotoar mulai dari jembatan Ir Soekarno sampai dengan Bundaran III. Selain itu ia juga menyatakan akan meninggikan bangunan trotoar yang saat ini sudah rata dengan aspal.

Bukan hanya itu, untuk mempercantik kota Kuala Pembuang, ia juga ingin merealisasikan untuk menambah lampu-lampu hias di sepanjang trotoar agar terlihat bagus dan indah dipandang.

Pos terkait