Mahasiswi Cantik Tergeletak di Dapur

Meninggal Diduga Kesetrum Listrik

OLAH TKP : Petugas Identifikasi Polresta Palangka Raya melakukan olah TKP di rumah warga yang diduga meninggal akibat kesetrum listrik. (Insert) polisi mengecek kabel listrik. IST/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA – Malang menimpa Lala, remaja putri berisi 19 tahun ini ditemukan tergeletak di rumahnya, Jalan Tenggiri, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (2/7).

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Palangka Raya ini meninggal diduga kesetrum listrik. Hal itu dikuatkan dengan adanya bekas luka bakar pada korban.

Bacaan Lainnya

Korban berparas cantik itu sempat dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasus ini sedang ditangani aparat kepolisian, beberapa barang bukti diamankan tim Inafis Polresta Palangka Raya sewaktu melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP).

Salah satu barang bukti yang diamankan yakni, kabel listrik dan alat penanak nasi.

Hasil identifikasi petugas, dari  tubuh almarhum ditemukan luka bakar pada bagian pipi dan lengan. Saat kejadian tidak ada yang mengetahuinya.

Kejadian diketahui setelah beberapa kerabat korban bertandang seusai mereka mendapatkan vaksin.

Saat dipanggil dari luar, almarhum tidak ada menyahut. Merasa curiga dan masuk ke dalam rumah. Sampai akhirnya menemukan almarhum tergelak di bagian dapur.

Melihat itu, saksi berteriak hingga mengagetkan warga sekitar. Korban saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Betang Pambelum guna mendapatkan pertolongan pertama medis, namun nyawanya tak tertolong.

Salah satu warga Rosa mengatakan, kejadian tersebut tidak terduga dan memang diketahui setelah keluarga almarhum bertamu.

Dipanggil tetapi tidak ada sahutan, sementara dari dalam rumah ada suara musik. Kemudian, mereka masuk dan ternyata korban tergeletak di bagian dapur.

Pos terkait