Mal Pelayanan Publik Palangka Raya Bangun Gedung Baru

mpp huma betang
TAMBAH FASILITAS : Gedung baru Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Kota Palangka Raya sudah mulai dibangun. Agus Fataroni/Radar Palangka

PALANGKA RAYA,Radarsampit.com – Guna meningkatkan sarana dan prasarana Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang. Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palangka Raya sudah mulai membangun gedung baru.

Tahun ini, pembangunan bangunan baru MPP akan digelontorkan dana Rp 4 miliar. Sebelumnya anggaran yang disediakan Rp 5 miliar, dan dipangkas menjadi Rp 4 miliar.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palangka Raya Akhmad Fordiansyah mengatakan pembangunan MPP Huma Betang sudah dimulai sejak awal September 2022 lalu.

“Pembangunan sebenarnya sudah dilakukan sejak awal Agustus 2022 lalu, itu terlihat dari bangunan yang akan menjadi gedung utama sudah dikerjakan,” ungkapnya, Jumat (23/9).

Fordiansyah juga mengatakan, pembangunan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dimana tujuannya adalah agar semua jenis pelayanan publik bisa didapatkan dalam satu wadah.

“Untuk leading sector anggaran, ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), kami hanya sebagai tempat dan pelaksana kegiatan pelayanan publik,” imbuhnya.

Baca Juga :  Disdik Dampingi Perbankan Salurkan Bantuan

Fordiansyah juga berharap dengan pembangunan ini, kedepannya semua pelayanan bisa berjalan maksimal dan memudahkan masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan publik.

“Pemerintah akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan publik, dimana tujuan utama kita adalah smart city, yang mana salah satu kuncinya adalah peningkatan pelayanan publik,” pungkasnya. (agf/fm)

 

 

Pos terkait