Mayat di Gorong-Gorong Bikin Geger Warga Katingan

temuan mayat
PENEMUAN : Mayat laki-laki ditemukan di gorong-gorong tepi sungai Jalan Samba kilometer 34, Desa Karya Unggang, Tewang Sanggalang Garing, Katingan, Kalteng, Senin (12/9). ISTIMEWA

KASONGAN,Radarsampit.com – Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat di gorong-gorong Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Senin (12/9).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan masih mengenakan pakaian, celana dalam dan helm melekat di kepala. Kondisi jenazah sudah mengeluarkan aroma tak sedap dengan posisi telentang di pinggir Jalan Samba kilometer 34.

Bacaan Lainnya

Kepolisian Resor (Polres) Katingan belum resmi merilis identitas maupun tempat tinggal mayat dengan alasan masih dilakukan pendalaman lebih lanjut.

“Saat ini kami melakukan pencocokan dan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut terkait identitasnya,” kata Kasatreskrim Polres Katingan IPTU Adhy Heriyanto, Selasa (13/9).

Adhy menyebutkan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian.

“Kami masih mencari sejumlah bukti dan menggali keterangan saksi-saksi guna menemukan motif dari peristiwa ini,” kata Adhy.

Baca Juga :  Gelar Judi Dadu di Sekitar Rumah Duka, Bandarnya Diciduk Aparat

Kasatreskrim belum berani memastikan kematian yang bersangkutan merupakan korban kecelakaan lalu lintas atau pun pembunuhan.

“Kami masih perlu mendalami bukti petunjuk dari tempat kejadian perkara (TKP),” tandasnya.

Sementara, informasi yang diterima Radar Sampit, identitas jenazah diduga berinisial M.A berusia 55 tahun bertempat tinggal Jalan Christopel Mihing Gang Sukma, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur.

M.A diinformasikan merupakan salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan dilaporkan sudah menghilang sejak beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Pos terkait