Truk dan Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

Jalan Trans Kalimantan Kembali Makan Tumbal

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

PULANG PISAU,Radarsampit.com  – Jalan Trans Kalimantan kembali makan tumbal. Tabrakan karambol terjadi dan mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Musibah terjadi di wilayah Desa Henda, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Minggu (11/9) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban tewas berinisial M (40) penumpang sepeda motor Yamaha Vixion KH 6382 TN. Saat kejadian korban berboncengan dengan S (14).

Kecelakaan ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin saat dikonfirmasi Radar Sampit.

Daspin mengungkapkan, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor melaju dari arah Kapuas menuju Palangka Raya. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor hendak mendahului truk yang berada di depannya.

Nahasnya, sewaktu menyalip, dari arah berlawanan datang pengendara motor lainnya. Dua sepeda motor bersenggolan, dan kedua korban terjatuh.

Karena jarak yang sangat dekat, dari arah berlawanan juga datang truk yang belum diketahui identitas pengemudinya dan langsung menabrak sepeda motor kedua korban.

Baca Juga :  Istri Dengar Benturan Keras, Ternyata Suami dan Adiknya Tewas Dihantam Motor Lain

“Pengendara motor selamat dan mengalami luka-luka, sementara penumpang motor tewas di lokasi kejadian,” kata Daspin.

Daspin menjelaskan, factor penyebab terjadinya kecelakaan akibat pengendara sepeda motor kurang berhati-hati.

“Saat kejadian kondisi jalan lurus berlubang, beraspal, tidak memiliki marka jalan, dan arus lalu lintas ramai lancar,” pungkasnya. (der/fm)

 

Pos terkait