PDIP Kalteng Mulai Jaring Bakal Caleg

pdip kalteng,arton dohong,radar sampit
Pembukaan penjaringan bakal caleg, PDIP Kalteng baru-baru tadi. (istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Kendati Tahun 2024 masih lama, tapi sejumlah partai politik sudah mulai tancap gas. Seperti dilakukan DPW Partai PDIP Kalteng yang membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kota,DPRD Kabupaten,DPRD Kalteng hingga DPR RI.

Dengan tidak membatasi caleg yang berasal dari satu keluarga di Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang, pendaftaran digelar sejak 12-22 September 2022.Tidak dipungut biaya alias gratis dan bisa di seluruh sekretariat PDIP dari daerah, hingga ranting.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong menyebutkan, PDIP sangat terbuka dan selalu menerima siapa saja yang ingin bergabung. Baik kaum milenial, struktur partai,masyarakat, tokoh masyarakat,adat,agama maupun pemuda . Maka dari itu pengurus partai membuka pendaftaran caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota Se Kalimantan Tengah.

Pendaftaran dibuka setiap hari baik dilaksanakan di DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anak ranting PDIP di setiap kabupaten kota yang ada di Provinsi Kalteng.

Baca Juga :  Pencuri Kotak Amal Berkeliaran

Arton juga menyampaikan, apabila masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai caleg PDIP pada pemilu 2024 mendatang dan ingin mengetahui lebih rinci syarat bergabung, maka bisa segera mendatangi kantor pengurus partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Kalau masyarakat ingin lebih dalam mengetahui apa saja syarat dan bagaimana caranya untuk bergabung atau mendaftar,silahkan mendatangi kantor DPD, DPC serta anak ranting karena mereka juga melayani terkait hal tersebut,” imbuhnya.

Arton menekankan,sebagai partai besar di Indonesia tentunya pengurus DPD PDIP Kalteng sangat optimis bahwa pihaknya bisa meraih kemenangan dalam pemilu nanti. PDIP juga sangat optimis bahwa perolehan kursi di setiap DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten maupun kota bisa dimenangkan oleh PDIP.

Pos terkait