Mendadak, 128 Pejabat Pemkab Kobar Dilantik

Pelantikan,Pemkab Kobar
Prosesi pelantikan ratusan pejabat Pemkab Kobar oleh Bupati Kobar Nurhidayah, baru-baru tadi.(istimewa)

PANGKALAN BUN – Sebanyak 128 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kamis (28/4) sore.

Ratusan pejabat ini meliputi administrator, pengawas, kepala sekolah, penilik, dan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin Bupati Kobar Nurhidayah, didampingi Sekda Kobar Suyanto dan dihadiri Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali.

“Jadikanlah mutasi kali ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi, dalam pelaksanaan tugas yang diamanatkan, karena mutasi bagi di lingkungan pegawai negeri sipil adalah sarana memperluas dan menambah pengetahuan serta penyegaran dalam menjalankan tugas,” kata Nurhidayah.

Dirinya juga mengungkapkan, pelantikan ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam mempercepat pelayanan dalam birokrasi sekaligur pemerataan pegawai di wilayahnya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pada instansi pemerintah, merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,” pungkas Nurhidayah. (sla/gus)

Baca Juga :  Asyik Pesta Miras, Para Remaja Ini Diamankan

 

Pos terkait