Menyedihkan!!! Tak Kunjung Pulang, Istri Temukan Suami Tak Bernyawa di Kolam Penampungan Karet

VISUM: Tim autopsi Pukesmas Bambulung bersama anggota Polsek Pematang Karau melalukan visum terhadap jenazah.(HUMAS POLRES BARTIM/RADAR SAMPIT )

TAMIANG LAYANG – Warga Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, dihebohkan dengan ditemukannya jasad pria di areal kolam penampungan karet di Desa Muru Duyung, sabtu (13/3). Pria bernama Darlen (65) itu pertama kali ditemukan istrinya Winarti (63) yang curiga suaminya tak kunjung pulang.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Pematang Karau Iptu Rochman Hakim mengatakan, dari keterangan saksi dan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

Bacaan Lainnya

”Saat diperiksa dokter di Pukesmas Bambulung, juga dinyatakan adanya tanda-tamda penyakit jantung,” kata Rochman, Minggu (14/3).

Rochman menuturkan, awalnya korban mengantar karet ke kolam penampungan yang jaraknya sekitar 30 meter dari pondok wilayah kebun. Setelah itu, pria tersebut tak kunjung kembali. Sang istri lalu melakukan pencarian.

Saat tiba di lokasi penampungan karet, Winarti terkejut suaminya sudah dalam posisi tertelungkup dan tak bernyawa. Dia berlari meminta bantuan warga sekitar.

”Dari hasil visum dan ketrangan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan murni meninggal akibat penyakit jantung. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. (apr/ign)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *