Meriahnya Jalan Sehat DPD Partai Golkar Lamandau

Peringati HUT ke-58 dan Pendidikan Politik Masyarakat

foto society utama
HADIAH UTAMA: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana saat menyerahkan hadiah utama jalan sehat berupa paket umroh bagi peserta yang beruntung. (Ria Mekar/Radar Sampit)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau menguning, sekitar 10 ribu warga tumpah ruah di Bundaran Rusa menggunakan pakaian bernuansa kuning pada Minggu (16/10) kemarin.

Warga tampak sangat antusias mengikuti jalan sehat bersama Partai Golkar yang digelar dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar ke-58 yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut.

Ini bisa jadi merupakan jalan sehat terbesar yang ada di Kabupaten Lamandau. Selain jumlah pesertanya, acara bertabur hadiah ini dinilai sangat meriah sebagai hiburan masyarakat di hari libur.

foto 4
MERIAH: Para peserta jalan sehat tampak bergembira mengikuti kegiatan jalan sehat Partai Golkar. (Istimewa/Radar Sampit)

Bahkan pembacaan undian pemenang baru selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Undian utamanya adalah satu paket umroh, dua unit sepeda motor, tiga sepeda listrik, tiga sepeda gunung, dan ratusan hadiah lainnya seperti mesin cuci, kulkas, kompor gas, rice cooker, dispenser hingga sembako.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi antara Partai Golkar dengan seluruh masyarakat Lamandau. Target kita sebenarnya hanya 5 ribu peserta, namun antusiasme masyarakat sangat tinggi sehingga pesertanya membeludak diluar perkiraan. Sehingga kami sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat yang luar biasa ini,” ungkap ketua panitia kegiatan, Herianto.

Baca Juga :  Tak Kunjung Dapat Perhatian Pemerintah Lamandau

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lamandau ini mengungkapkan bahwa sebagai partai yang sudah berusia 58 tahun dan telah mewarnai perpolitikan di Indonesia dan Kabupaten Lamandau sejak awal berdiri, maka pihaknya menargetkan menang besar pada pemilu yang akan datang.

Pos terkait