Mobil Tabrak Pohon, Sopir Meninggal Dunia

Mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas rusak bagian depan. Dalam musibah ini, pengemudi meninggal dunia, sementara dua penumang selamat tapi mengalami luka-luka. IST/RADAR PALANGKA
EVAKUASI : Mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas rusak bagian depan. Dalam musibah ini, pengemudi meninggal dunia, sementara dua penumang selamat tapi mengalami luka-luka. IST/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Insiden kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa lagi-lagi terjadi di wilayah kota Palangka Raya. Kali ini di Jalan Mahir Mahar arah Banjarmasin, Minggu (3/7) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam insiden itu, pengemudi mobil Tri Sutanto (31) dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan dua penumpang mobil jenis Suzuki Ertiga GX warna putih D 1511 QN, Yuprianus (41) dan Hendri Andi (35) selama tetapi mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Diduga peristiwa itu kecelakaan tunggal. Pengemudi mobil kehilangan fokus saat berkendara menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Diduga kondisi jalan bergelombang  dan sopir mengantuk, sehingga mobil menabrak pohon kemudian masuk ke pengaringan.

Diketahui korban merupakan warga Damang Sawang,Kabupaten Gunung Mas dan berprofesi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kasus itu kini sudah ditangani unit Lakalantas Polresta Palangka Raya dan barang bukti mobil telah diamankan. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan terkait insiden tersebut.

Baca Juga :  NGERI!!! Pikap Terpental, Sopir dan Penumpangnya Langsung Tewas

“Kejadian laka lantas Minggu 3 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Jalan Mahir Mahar. Suzuki Ertiga bermuatan tiga orang, satu pengemudi dan dua penumpang. Akibat kecelakaan itu dua orang mengalami luka-luka dan satu dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis melalui pesan WhatsApp.

Dia menyampaikan, insiden berawal dari arah Jalan Mahir Mahar Tjilik Riwut Kilometer 10 menuju Banjarmasin. Saat di lokasi kejadian di jalanan lurus, dugaan sementara pengemudi tidak fokus pada saat berkendara, karena jalan bergelombang dan berkendara pukul 05.00 WIB, hingga peristiwa lakalantas terjadi. Mobil sempat menabrak pohon lalu masuk parit di sekitar lokasi.

Pos terkait